Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang Bandung

Floating Market Lembang

Salah satu tempat wisata di Bandung yang sudah dikenal di sejak dibuka tahun 2012.  Floating Market Lembang mengusung konsep kuliner dan alam yang menarik. Tempat wisata ini terletak di Lembang yang dekat dengan tempat wisata hits dan populer lainnya seperti Farmhouse Susu Lembang, dRanch, dan Kebun Begonia.

Ketika anda memasuki kawasan floating market, maka anda akan melihat persis seperti namanya. Ya, anda akan melihat perahu-perahu yang berderet di pinggir danau. Mungkin anda pernah meliihat di TV pasar terapung yang berada di Kalimantan. Ini mirip seperti itu, hanya perahunya diam dan berada di pinggir danau. Setiap perahu menjajakan makanan yang berbeda-beda. Tempat ini cocok bagi anda yang berburu kuliner Bandung. Beragam kuliner yang disesiakan seperti surabi, ketan bakar, martabak mini, dan duren bakar. Dan bagi anda yang ingin menikmati salah satu jajanan khas sunda yang terkenal, yaitu seblak juga tersedia disini. Seblak yang bisa dikasih topping beragam seperti ceker tentu akan semakin membuat anda ngiler : ).

Selain wisata kuliner, di floating market juga banyak wahana untuk wisata keluarga.Uniknya di tempat ini, pembarayan tidak menggunakan mata uang rupiah, tapi menggunakan mata uang khusus floating market berupa koin.

Jam Buka

Tempat ini buka setiap hari, alias tidak pernah tutup.
– Senin – Jumat buka jam 09.00 – 17.00 WIB
– Sabtu – Minggu buka jam 09.00 – 20.00 WIB

Alamat

Alamat Floating Market di Jalan Grand Hotel no.33E Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Nomor teleponnya 022-2787766. Tempatnya dekat dengan pasar Lembang dan bersebelahan dengan Hotel Grand Lembang.

Wahana Menarik yang ada di Floating Market Lembang

Kota Mini

Floating Market Lembang

Wahana berupa bangunan-bangunan khas Eropa. Memasuki wahana ini anda diajak seolah-olah sedang berlibur ke luar negeri. Tempat yang cocok bagi yang ingin berselfie ria karena banyak disediakan spot-spot yang instagramable. Disini juga tersedia beragam aktivitas yang bisa diikuti oleh anak-anak seperti berperan menjadi pemadam kebakaran, koki, pengasuh anak, dll. Lebih jelas tentan Kota Mini bisa dibaca disini.

Rainbow Garden

Floating Market Lembang

Ya, kebun dengan warna bunga berawarna-warni seperti pelangi. Mata anda akan dimanjakan dengan hamparan bunga cantik yang disusun dengan rapih dan terlihat indah. Saking tidak biasanya, sampai-sampai ada yang menanyakan “apakah bunganya asli atau palsu?”. Disini banyak spot untuk berfoto disini yang bisa dijadikan kenangan indah wisata ke Bandung.

Wahana Permainan Air

Floating Market Lembang

Wahana ini pasti menjadi favorit anak. Disini tersedia beragam wahana seperti kereta air, kano, sampan keluarga, paddle boat anak, dan sepeda air. Kalau anda ingin mengelilingi Floating Market dengan santai dan tidak capai, anda bisa menggunakan kereta air. Anda akan diajak mengelilingi danau dan bisa melihat floating market dan juga pemandangan gunung tangkuban perahu.

Taman Kelinci

Floating Market Lembang

Wahana bagi yang ingin mengajak si kecil bermain dengan kelinci. Di sini anak-anak bisa melihat dan memberi makan kelinci.

Penyewaan Kostum Jepang

Floating Market Lembang
Ada yang ingin ke Jepang atau Korea tapi belum kesampaian? Tenang, di sini anda bisa melepas kerinduan negeri Jepang atau Korea dengan berfoto menggunakan kostum tradisional dari kedua negara tersebut. Pilih spot khusus yang bisa membuat anda seolah-olah sedang berada di negeri Sakur Jepang atau di Korea.

Miniatur Kereta Api

Wahana bagi para pecinta kereta api. Miniatur kereta api beserta bangungan seperti stasiun dan lainnya dibuat sangat mirip dengan aslinya.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Floating Market Rp 20.000 (bisa ditukarkan dengan minuman)
Tiket masuk wahana Kota Mini Rp 25.000
Tiket masuk rainbow garden Rp 10.000
Sewa kostum Jepang/Korea Rp 75.000
Parkir mobil Rp 10.000
Parkit motor Rp 5.000

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *